Yahoo! Bunuh Asisten Travel Radar

SAN FRANCISCO – Yahoo! belum ini mengeluarkan app asisten travel mobile yang disebut dengan Yahoo Radar. App travel Yahoo! itu memanfaatkan sebuah artificial intelligence (AI) dan juga chatbots untuk riset Kamu. Tapi, product itu di laporkan tak lagi bekerja sebab Yahoo! sudah menghentikannya.

“Di Yahoo!, saya terus meninjau dan juga merevisi portofolio product saya sebab berusaha untuk berinovasi dan juga membawa pemakai ke pengalaman sebaik mungkin. Saya berencana untuk menggabungkan pembelajaran saya di semua product Yahoo!, termasuk Yahoo! Mail,” kata juru bicara perusahaan yang di laporkan Venture Beat, Hari selasa (20/12/2016).

App ini secara resmi di hentikan pada awal bulan. Sayangnya, tidak ada alasan khusus penutupan app itu. Bukan cuma itu, tidak ada juga rincian mengenai apa yang di maksud pelajaran yang di peroleh dari keberadaan Yahoo Radar yang selama 6 bulan ini.

Disebut menjadi asisten panduan travel virtual, app ini memanfaatkan AI dan juga mesin belajar dengan memunculkan restoran ter-baik, acara, dan juga atraksi untuk tiap perjalanan menurut dari apa yang dicari.